Ekonomi dan Bisnis

Rayakan Hari Pangan Sedunia dengan Makanan Sehat Rumahan

Khabar.id- Sebagai brand yang peduli akan kesehatan penggunanya, Amazfit mengajak masyarakat Indonesia untuk memperingati Hari Pangan Dunia dengan mengkonsumsi makanan sehat dari rumah serta menerapkan gaya hidup sehat dan aktif dalam rutinitas sehari-hari, yang dapat ditemani oleh Amazfit GTS 4 mini, smartwatch dengan desain ultra ramping dan ringan yang dilengkapi dengan pilihan lebih dari 120 mode olahraga, serta fitur manajemen kesehatan yang mudah digunakan.

Novi Januarsi, seorang Food Influencer, berbagi cerita. Dimana memperingati Hari Pangan Sedunia, yang salah satu tujuannya mengajak mengkonsumsi makanan sehat yang dibutuhkan tubuh. Tidak sulit sebenarnya untuk mengolah bahan makanan rumahan jadi makanan sehat bagi yang menjalani diet.

Ramen yang lezat misalnya, agar lebih sehat kita bisa menggunakan mie Shirataki yang rendah kalori, rendah karbohidrat namun kaya akan serat. Untuk variasi lain, Shirataki juga bisa dijadikan pengganti nasi atau lontong untuk menu seperti pecel atau pun sup iga. Selain Shirataki, untuk mengganti nasi, bisa juga mengonsumsi nasi jagung.

“Dengan memasak makanan sendiri, kita dapat mengontrol kualitas bahan makanan yang kita olah serta porsi yang sesuai dengan kebutuhan,” ucap dia.

Novi mengatakan bahwa banyak orang yang menjalani diet memilih tidak menggunakan gula dan garam sehingga rasa makanan sedikit terasa lebih hambar, namun tidak sedikit pula orang yang tetap ingin menikmati makanan yang lezat saat diet, karenanya influencer yang dikenal gemar membagikan tips memasak namun rutin menjalani diet ini pun mengungkapkan bahwa dirinya tetap menggunakan garam dan gula saat memasak namun dengan porsi yang tidak berlebihan ataupun dikurangi sesuai kebutuhan.

“Kiat ini pun dapat dicoba oleh mereka yang menjalani diet namun tetap ingin menyantap makanan yang lezat,” ucap dia.

Selain baik bagi kesehatan tubuh, dengan memasak makanan sendiri di rumah kita juga bisa lebih bijak dalam mengatur porsi makanan sehingga turut berkontribusi dalam mengurangi food waste. Indonesia sendiri pada tahun 2021 tercatat sebagai negara paling banyak membuang makanan di Asia Tenggara. “Untuk melengkapinya, saya juga rutin lari dan melakukan exercise di gym dengan ditemani Amazfit GTS 4 mini,” ulas dia.

Dikatakan, Jam tangan ini memiliki fitur yang lengkap untuk menemani kita melakukan gaya hidup sehat, selain dapat mengenali tujuh gerakan olahraga secara otomatis, Amazfit GTS 4 mini juga dilengkapi dengan Algoritme Status Latihan PeakBeatsTM yang siap membantu pengguna meninjau data kinerja penting seperti VO2 Max, Beban Pelatihan, dan lainnya, baik untuk kepentingan pendekatan profesional ataupun untuk memonitor kemajuan latihan yang dijalani.

Amazfit GTS 4 mini memiliki ukuran ramping hanya 9,1mm dan berbobot 19g (tanpa tali). Bagian badan yang terintegrasi dengan bingkai metalik di bagian tengah yang elegan menjadikan Amazfit GTS 4 mini sebagai jam tangan pintar yang sempurna untuk dikenakan dengan nyaman dan penuh gaya.

Rasio perbandingan antara layar: badan mencapai 70,2%, layar HD AMOLED 1,65” yang berukuran lebih besar dan terbuat dari kaca yang melengkung, menyediakan lebih banyak ruang layar untuk data pengguna. Berbagai tampilan jam penuh gaya dengan always-on displays yang serasi tersedia semakin membuat pengguna leluasa untuk mengekspresikan kepribadiannya. “Tali silikon yang ramah kulit menjadi pendamping cerdas untuk melengkapi nilai estetis, kenyamanan, dan kepraktisan dari Amazfit GTS 4 mini,” pungkasnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button