Khabar.id- Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Muara Enim Mernawati SH menegaskan, untuk dugaan kasus Proyek Pedestrian Tugu Selamat Datang sebagai pengguna anggaran Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Muara Enim yang di proses sudah masuk tahap penyidikan.

“Sampai saat ini proses dugaan proyek pendestrian itu sudah masuk tahap penyidikan,” tegas Mernawati, di sela-sela acara Coffe Morning yang di helat ruang pertemuan Kejari Muara Enim, Jumat (9/10).

Dijelaskannya, pihaknya telah melakukan pemeriksaan pada pihak yang terkait. Dimana, pihaknya masih membutuhkan bukti-bukti tambahan untuk melengkapi bukti dalam proses penyidikan kasus dugaan pengerjaan proyek pendestrian pada tahun 2019 lalu.

“Jadi, kita akan menunggu hasil perhitungan BPKP dalam menghitung kemungkinan adanya dugaan kerugian negara dalam dugaan kasus ini,” tururnya.

Untuk itu, ditambahkan Mernawati, meminta pada pers dan juga masyarakat untuk ikut mengawasi dan mengingatkan pihaknya dalam melakukan kerja penegakan hukum di Kabupaten Muara Enim. Dengan begitu, pihaknya dapat fokus dan percayalah jika Kejari Muara Enim tidak akan menyimpang dari aturan hukum yang berlaku.

“Kami ucapkan terima kasih pada wartawan karena media merupakan mitra kami,” pungkasnya.(uls)