Khabar.id – Memasuki usia ke-27 tahun pada tanggal 1 November 2020 mendatang, PT Indomobil Finance Indonesia (IMFI) telah mempersiapkan diri menghadapi kenormalan baru yang lebih baik (A Better New Normal).

 

Dengan tetap memegang teguh komitmen IMFI kepada masyarakat dalam menghadirkan layanan yang prima, IMFI berinisiatif mengadakan pameran virtual bertajuk “IMFI Online Expo 2020” yang akan berlangsung selama 1 bulan hingga 27 November 2020.

 

Sejumlah promo menarik produk pembiayaan IMFI dapat diakses oleh masyarakat melalui website ww.onlineexpo.indomobilfinance.com.

 

Gunawan Effendi, Vice Chairman of Executive Board IMFI mengatakan, situasi pandemi saat ini tidak menyurutkan langkah perusahaan untuk terus maju. Sesuai dengan tagline HUT IMFI pada tahun ini yaitu “A Better New Normal”, IMFI Online Expo 2020 merupakan inovasi kami memanfaatkan perkembangan teknologi dalam memberikan pelayanan pembiayaan yang semakin baik kepada masyarakat.

 

“Hal ini turut mewujudkan komitmen kami untuk menjadi perusahaan pembiayaan yang handal dan terpercaya. Inisiatif ini diharapkan dapat meningkatkan inklusi keuangan di tengah masyarakat yang kemudian dapat membantu pemerintah dalam hal percepatan pemulihan ekonomi nasional” ungkapnya.

 

Gunawan menambahkan bahwa pada IMFI Online Expo 2020 masyarakat bisa mendapatkan berbagai penawaran spesial dari IMFI untuk berbagai kebutuhan pembiayaan. Mulai dari pembiayaan mobil, motor, kendaraan niaga, alat berat, properti, kredit multiguna, laptop hingga pembiayaan mikro secara konvensional maupun syariah. Masyarakat di seluruh Indonesia dapat mengakses pameran dan melakukan transaksi dengan aman dan nyaman.

 

“IMFI optimis menargetkan sebanyak 27 ribu pengunjung akan hadir secara online dan berhasil meraih total pembiayaan sebesar Rp27 miliar,” imbuhnya.

 

IMFI Online Expo 2020 memberikan beragam promo kepada pengunjung diantaranya bunga mulai dari 2,7% serta diskon tambahan pada beberapa merek untuk pembiayaan mobil baru, bunga rendah untuk pembiayaan sepeda motor, bebas angsuran hingga 6 bulan dan bunga pasti sepanjang 20 tahun untuk pembiayaan properti, dan bunga 2,7% dan pembayaran angsuran 3 bulan kemudian untuk pembiayaan kendaraan niaga, bunga 0% untuk pembiayaan alat berat, bonus menarik untuk pengajuan pembiayaan usaha mikro, uang muka terjangkau untuk pembiayaan syariah khusus bagi PNS, Tenaga Media, BUMN dan BUMD.

 

Selain mengadakan pameran virtual, IMFI juga mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility memberikan bantuan berupa smartphone dan kuota internet selama 3 bulan. Bantuan ini diberikan kepada 270 siswa SD kurang mampu yang tersebar di seluruh Indonesia untuk menunjang proses pembelajaran jarak jauh secara daring.

 

“Berbagai kompetisi internal juga diadakan untuk diikuti oleh seluruh karyawan IMFI di seluruh Indonesia. Kompetisi tersebut meliputi kompetisi video A Better New Normal sebagai salah satu cara menumbuhkan kreativitas dan kesadaran karyawan terhadap protokol kesehatan yang dapati diterapkan dalam aktivitas pekerjaan sehari-hari,” ulasnya.

 

Disamping itu, kompetisi olahraga lari dan sepeda berbasis aplikasi diadakan dan diikuti oleh lebih dari 400 karyawan IMFI sejak 10 Oktober 2020 lalu.

 

“Rangkaian kegiatan HUT IMFI pada tahun ini diharapkan dapat mengobarkan kembali semangat kita semua dalam menghadapi situasi sulit. Keterbatasan hendaknya bukan menjadi sebuah penghalang, melainkan menjadi pemicu kreativitas dalam berinovasi. Salam sehat selalu,” tutup Gunawan. (Ril)