Khabar.id- Guna memberikan pelayanan maksimal dan kenyamanan kepada pelanggan, Emdee Skin Clinic Palembang Re-opening sari sebelumnya berada di Jl Letkol Iskandar ke Kawasan Rajawali.

“Hari ini (9/9) ditanggal yang cantik melakukan re openning Emdee Skin Clinic, ” kata Penanggung Jawab Emdee dr. Fredy usai acara

Menurutnya, perpindahan lokasi ini untuk memberikan pelayanan maksimal dan rasa nyaman kepada pengunjung. Seperti diketahui lokasi disana tidak memungkinkan lagi lantaran peningkatan konsumen sehingga sudah sempit, parkir yang kecil, makanya dirasa butuh tempat lebih luas sehingga pindah ke area Rajawali yang lokasi lebih mudah dijangkau dengan area lebih luas.

Bed disini tersedia lebih banyak dengan Ruangan yang privasi dan kenyamanannya terjaga. “Customer yang datang tidak ingin Customer lain tahu perawatan yang dilakukannya seperti botox, benang atau filler jadi setiap konsultasi dan tindakan dilakukan di ruangan masing masing,” ulasnya.

Selain itu, kata dia, pihaknya juga melakukan penambahan alat dan pilihan treatment lebih banyak seperti alat Spectra dan Hollywood Laser Peel . Selain, facial, peeling, laser, microneedle, injeksi dan tersedia juga perawatan lainnya.

Yang paling penting, kata dia, perawatan di Emdee ini dokter yang menangani mempuni dan ahli di bidangnya. Selain produk Emdee tidak bisa didapatkan di klinik-klinik lain karena produk di produksi dengan bekerja sama pabrik obat untuk mencetak sendiri. “Produk sudah diformulasikan agar didapatkan hasil yang terbaik, sudah teruji klinis, dan sudah teregistrasi ke BPOM sehingga dipastikan aman,” tuturnya.

Ia menambahkan, selama re opening pihaknya menghadirkan promo spesial. Promo untuk perawatan diskon up to 70 persen, tebus murah atau buy more is better, buy one get one, untuk produk emdee lab diskon 20 persen. Ada juga cashback Rp 100 untuk kostumer lama dan yang baru gratis biaya konsultasi.

Tidak hanya itu, ada promo one year paket treatmen Rp 6 juta. Jadi bagi 12 bulan hanya Rp 500 ribu dengan 16 treatment dan bisa diupgrade promo. “Promo ini hanya berlaku sampai tanggal 12 September,” pungkasnya. (yun)