Khabar.id- Meski sudah berpisah sejak 28 tahun lalu, namun tidak memutus tali silaturahmi dan menghentikan kreatifitas para alumni SMP Negeri 15 Palembang Angkatan 1992.

Buktinya, Sabtu (10/10/2020) alumni SMP Negeri 15 Palembang Angkatan 1992 secara resmi melaunching lagu kenangan sekolah sekaligus video klip berjudul Memori Kita di Home Base Cafe.

Pencipta Lagu Memori Kita yang juga Alumni SMPN 15 Palembang Angkatan 1992, Mirza Indah Dewi mengatakan konsep lagu Memori Kita ini merupakan kilas balik masa-masa di sekolah.

“Jadi selama ini kita reuni-reuni saja, dan akhirnya kita bersama-sama mencetuskan ide untuk menciptakan lagu dan membuat video klip kenangan,” ungkapnya.

Mirza menceritakan, semua alumni SMPN 15 Palembang angkatan 1992 terlibat pada proses pembuatan video klip. “Semuanya terlibat dan Alhamdulillah antusias saat proses pembuatan video klip berlangsung,” ujarnya.

Kreator Video Klip Memori Kita, Doan Astra menjelaskan proses pembuatan video klip dimulai sejak Desember 2019 sampai Januari 2020.

“Awalnya kita sempat kesulitan mengumpulkan para alumni karena jarak alumni ada yang berada di luar kota Palembang, namun akhirnya semua bisa berkumpul menyelesaikan pembuatan video klip Memori Kita,” ulasnya.

Doan Astra yang juga alumni SMPN 15 Palembang angkatan 1992 ini berharap, dengan adanya lagu dan video klip Memori Kita ini para alumni dapat mengingat kenangan masa sekolah dan menjadi memori yang indah.

“Yang jelas ini produk kreatifitas guna mempererat tali silaturahmi alumni SMPN 15 Palembang angkatan 1992,” ucapnya.

Ketua Alumni SMPN 15 Palembang, Ahmad Hartawan menyebutkan meski di tengah pandemi COVID-19 ini alumni SMPN 15 Palembang angkatan 1992 tetap menjalin silaturahmi dengan mengedepankan protokol kesehatan.

“Lagu dan video klip ini juga menunjukan bahwa para alumni tetap bisa merajut silaturahmi dengan menghasilkan produk kreatifitas yang bermanfaat,” kata Ahmad Hartawan yang juga Ketua Masyarakat Sepeda Indonesia (MSI) Sumsel itu.(uls)